free page hit counter

Jumat Ini, KH Syarih Ahmad Safari Subuh di Masjid Dompak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi yang belum kesampaian ingin salat subuh berjamaah di Masjid Nur Ilahi, Dompak, datanglah Jumat (23/3/2018) mendatang pukul 04.30 WIB. Ada ceramah agama dari KH Syarih Ahmad.

Kyai satu ini pasti akrab bagi warga yang gemar menyaksikan tayangan Damai Indonesiaku di salah satu televisi swasta negeri ini. Dengan gayanya yang khas, KH Syarih Ahmad akan menyiram rohani jamaah yang datang di masjid yang berada di atas bukit di Dompak ini.

Kebersamaan dan silaturahmi lewat masjid seperti ini sudah menjadi kegiatan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bahkan sejak masih menjabat Bupati Tanjungbalai Karimun. F-ist

“Insyaallah, kita bersama memakmurkan masjid-masjid di Kepri. Jumat ini mari ke Masjid Nur Ilahi Dompak, menghadiri Subuh Akbar dan memperkuat silaturahmi,” kata Arif usai Safari Subuh di Masjid Jabal Hidayah, Perum Bukit Galang Permai, Batu 11, Tanjungpinang, Selasa (20/3).

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun juga akan hadir pada acara tersebut. Nurdin sendiri cukup gencar dengan Gerakan Safari Subuh. Gerakan ini sudah dilakukan Nurdin sejak belasan tahun lalu saat masih di Karimun.

Sejak menakhodai Kepulauan Riau, Safari Subuh semakin masif dilakukan. Selagi berada di Kepri, di kabupaten manapun, Nurdin selalu melaksanakan Safari Subuh.

Saat Safari Subuh di Masjid Jabal Hidayah, Selasa, Nurdin menyampaikan kekuatan doa masyarakat Kepri sangat membantu dirinya dalam menakhodai Kepulauan Riau semakin hari semakin baik. Karena itu, Nurdin selalu menyampaikan perlunya dukungan dan doa dari masyarakat.

“Insyaallah, kerja kerja yang dilakukan semuanya untuk masyarakat Kepri,” kata Nurdin.

Kebersamaan yang ada di masyarakat Kepri, imbuhnya, harus semakin diperkokoh. Silaturahmi yang dilakukan sejak fajar, dari masjid ke masjid semakin memperkuat kebersamaan dan persatuan masyarakat Kepri.

“Doa dan silaturakhim menjadi kekuatan kami dalam mengemban amanah masyarakat Kepri menjalankan roda pemerintahan,” kata Nurdin. (mat)

Loading...