Jelajahi Pesona Alam Bintan Lewat Trakking Bintan Camteras ke-4

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Sukses Trakking Bintan Camteras bakal disusul penyelanggaraan ke-4, dalam waktu dekat. Kegiatan ini adalah jelajah alam Bintan yang dikenal memesona, melibatkan berbagai pihak seperti Polres Bintan dan Dinas Kesehatan Bintan demi keselamatan dan keamanan peserta.

Rapat pematangan Trakking Bintan Camteras ke-4 dilaksanakan Rabu (28/3/2018). Ketua Panitia, Fauzi Fahmi duduk satu meja dengan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira S STP. Berbagai soal dibahas agar pelaksanaan lebih baik. Luki memberikan banyak arahan dan masukan kepada panitia.

Pada penyelenggaraan sebelumnya, Luki berpesan agar Trakking Bintan Camteras memberikan dampak positif serta bisa menjadi batu loncatan untuk menjadi kegiatan tahunan dalam skala besar di Kabupaten Bintan.

Fahmi menjelaskan, Trakking Bintan Camteras dibuat untuk membangun jiwa sportivitas dan mempererat tali persaudaraan antar peserta.

“Selebihnya, menanamkan rasa cinta terhadap alam dan tanah air, memberikan gambaran kondisi lingkungan yang dilewati bersama,” imbuh Fahmi.

Trakking Bintan Camteras telah tiga kali dilaksanakan. Tahun ini pesertanya bukan hanya dari Bintan, melainkan juga dari luar daerah. Tingginya minat para pencinta alam dengan kegiatan ini membuat Fahmi optimis Trakking Bintan Camteras bakal berlangsung seru. (mat)

Loading...