free page hit counter

Jabatan Wagub Tinggal Hitungan Hari, Isdianto Ziarahi Makam Ibunda

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Isdianto, calon Wakil Gubernur Kepri yang rencananya dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, 27 Maret mendatang mengunjungi kampung halamannya, Tanjungbalai Karimun, Sabtu (24/3/2018).

Isdianto terlihat di Coastal Area, ngopi bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan sejumlah warga. Setalahnya, ia berangkat menuju Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur didamping sang istri, Rosmeri dan anak menantu untuk ziarah ke makam ibunya, almarhumah Hj Tumirah. Hajah Tumirah meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elisabeth, Singapura pada Senin (20/6/2016) pukul 04.30 waktu Singapura.

Tidak ada persiapan khusus dilakukan Isdianto menjelang pelantikannya menjadi pendamping Nurdin Basirun. Setidaknya begitulah yang disampaikannya kepada wartawan yang menanyakan kesiapannya ke Istana Negara.

“Biasa saja, paling melengkapi saja apa yang diperlukan dalam proses pelantikan,” katanya
.
Isdianto berterima kasih kepada masyarakat Kepri yang memberikan kepercayaan sebagai Wakil Gubernur Kepri. Adik kandung mendiang HM Sani ini pun enggan berkomentar soal rencananya sebagai orang nomor dua di provinsi ini.

Ia pun menjawab diplomatis, “Soal langkah tunggu pelantikan sajalah. Saat ini belum ada yang saya sampaikan.” (mat)

Loading...