Ketika Ismeth Abdullah, Soerya Respationo, Isdianto dan Ansar Ahmad Bertemu Satu Ruangan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Puluhan pejabat teras di Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, Pemkab Bintan dan dari berbagai daerah di Kepri serta Riau berkumpul bersama, Sabtu (31/3/2018). Berbeda jika mereka bertemu dalam suasana formal yang kaku dan ketat dengan aturan protokoler, kali ini suasananya sangat cair.

Nyaris tidak ada perbedaan antara pejabat eselon II dan III serta pegawai biasa lainnya. Meskipun ada meja khusus yang disiapkan untuk undangan. Ada Wagub Isdianto, dan Sekdaprov TS Arif Fadillah. Tampak juga Soerya Respationo, Ansar Ahmad, Lis Darmansyah, Raja Ariza, Riono, Adi Prihantara dan lain-lain.

Sejumlah pejabat dan mantan pejabat bertemu, saling berbincang akrab dan berfoto bersama saat menghadiri pernikahan putri Naharuddin dan Reni Yusneli. F-mat

Mantan Gubkepri Ismeth Abdullah juga hadir bersama mantan Plt Gubkepri Nuryanto. Meski di antaranya ada yang memegamg jabatan tinggi. Namun, di antara mereka terus saling bercanda, dan bergantian berebut berfoto selfie.

Maklum saja, mereka berkumpul di kediaman Drs Naharuddin dan Dra Reni Yusnelli di Jalan Arif Rahman Hakim Gang Pulau Sore No 1 Tanjungpinang, untuk menghadiri pernikahan anak kedua pasangaj Naharuddin dengan Reni Yusnelli, yaitu Dwi Rizki Ranadhani yang dilaksanakan dengan kesederhanaan.

Dwi Rizki Ramadhani SIP MBA, anak kedua dari Drs Naharuddin MTP dengan Drs Reni Yusnelli MTP, dipersunting oleh Alvin Yezer SE MBA anak kedua dari pasangan Jeffry dan Cut Lelli Nilamsari SH.

Naharuddin langsung yang menikahkan anak keduanya dan berjalan dengan lancar. Usai akad nikah dilanjutkan dengan resepsi di Asrama Haji Tanjungpinang mulai pukul 13.00 – 17.00.

Selamat menempuh hidup baru dan selamat berbagia selalu. (mat)

Loading...