Isdianto Tak Takut Pakai Android

Loading...
Akui Eksistensi Pers sebagai Ujung Tombak Pembangunan

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Berbeda dengan kebanyakan pejabat tinggi yang enggan mengakui eksistensi pers, Isdianto, Wagub Kepri secara terbuka malahan menyebut pers sebagai ujung tombak pembangunan.

Di saat beberapa pejabat tinggi di daerah berusaha menghindari pers, dan enggan memakai android, agar sulit untuk dikonfirmasi, Isdianto justru memuji peran pers. Dan, dia tak takut menggunakan android seperti sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Baginya, kritik dan masukan dari jurnalis bukan sebagai tanda tidak suka atau benci. Akan tetapi sebagai keinginan agar pemerintah bekerja secara profesional sesuai ketentuan yang berlaku.

Karenanya dalam kesempatan itu, Isdianto menyampaikan terima kasih, dan mengapresiasi kepada para jurnalis. “Selalu mendorong pelaksanaan pelayanan dan pembangunan secara maksimal,” kata Isdianto, kemarin di Tanjungpinang.

Dalam pandangannya, peran pers selama ini tidak hanya menyebarluaskan informasi. “Sikap kritis yang produktif dalam pemberitaan itu sangat dibutuhkan,” ujar Isdianto, yang baru dilantik Presiden sebagai Wagub Kepri.

Ditambahkannya, hubungan kemitraan antara pers dengan pemerintah akan ditingkatkan. Karena jurnalis dan pers berperan aktif dalam pembangunan. (mat)

Loading...