Forum OPD, Sinkronkan Usulan dan Pelaksanaan Pembangunan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Tak ingin pembangunan tak tepat sasaran, yang berujung pada sia-sianya anggaran, Pemkab Bintan menyelenggarakan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Convention Hall Bhadra Resort, Batu 25, Toapaya, Rabu (14/3/2018).

Forum ini membahas skala prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun ini. kepala OPD, sekretaris dan Kabag penyusunan program wajib mengikuti kegiatan yang berlangsung dua hari ini.

Wabup Bintan, Drs Dalmasri Syam MM saat membuka acara ini berharap usulan-usulan yang telah masuk benar-benar bisa dibahas secara baik.

“Lakukan diskusi dengan baik, agar program yang akan dilaksanakan tahun mendatang dapat sinkron antara usulan dan pelaksanaan,” kata Wabup.

Sementara Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Bintan, Wan Rudi Iskandar mengatakan forum ini kelanjutan dari serangkaian proses yang dimulai di desa, kelurahan, kecamatan.

Semua usulan yang telah didata akan disinkronkan serta didiskusikan di forum untuk membahas apa saja program-program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat sesuai dengan anggaran yang ada.(mat)

Loading...