Bupati Inginkan Hiburan untuk Menyemangati Pebalap

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Diikuti sedikitnya 1.200 pebalap dari 42 negara asing dan dalam negeri, Bupati Bintan Apri Sujadi menginginkan Tour de Bintan benar-benar meriah dan semarak. Hiburan di sejumlah tempat adalah saran darinya.

Apri menginstruksikan hal tersebut kepada para camat. “Buatlah hiburan rkyat di rute yang dilintasi peserta balap, sehingga 1.200-an peserta asing dan pebalap lokal terhibur saat menjalani lomba,” katanya, Kamis (23/3/2018).

Dengan adanya hiburan, secara otomatis akan mengundang kerumunan warga. Jika para pebalap mendapatkan semangat dan ditonton banyak orang, secara manusiawi akan menimbulkan semangat untuk terus berlomba hingga akhir.

Bagi pebalap asing, belum tentu mereka tahu hiburan ala masyarakat Indonesia, khususnya warga Bintan. Jadi ada saling keterkaitan di dalamnya. Namun hiburan yang dibuat harus kreatif sehingga mampu menarik simpati peserta Tour de Bintan.

Jika semuanya lancar, Sabtu (24/3/2018) besok, pada jam 07.00 WIB, Tour de Bintan dibuka Menteri PAN RB Asman Abnur, dihadiri juga Gubernur Kepri Nurdin Basirun, pimpinan FKPD Kepri, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wabup Dalmasri Syam.(mat)

Loading...