Bank Riau Kepri Hadiahkan Avanza Veloz untuk Pemprov Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemprov Kepri sebagai salah satu pemegang saham di Bank Riau Kepri mendapatkan sebuah Toyota Avanza Veloz di Kantor Badan Akreditasi dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Kepri, Komplek Bintan Center Batu 9 Tanjungpinang, Kamis (15/3/2018).

Hadiah ini merupakan bentuk pemanfaatan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Avanza ini akan dijadikan kendaraan operasional Badan Akreditasi dan PNF Provinsi Kepri.

Sekdaprov Kepri Dr H TS Arif Fadillah SSos MSi bersama pejabat Bank Riau Kepri, Disdik Provinsi Kepri, Badan Akreditasi PAUD dan PNF. F-ist

Kendaraan diserahkan Direktur Operasional, Denny M Akbar kepada Sekdaprov Kepri Dr H TS Arif Fadillah SSos MSi dan disaksikan oleh Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Drs Damsiri MPd dan Ketua Badan Akreditasi PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Kepulauan Riau Nusariadi SP.

Pemimpin Desk Corporate Secretary, Winovri, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Tanjungpinang Fajar Restu Febriansyah dan Pemimpin Capem Bintan Center Wan Abdurrahman juga hadir.

Sekdaprov berterima kasih kepada Bank Riau Kepri yang peduli dunia pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal di Provinsi Kepri. “Ini komitmen Bank Riau Kepri yang selalu bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan pendidikan,” tukas Arif.

Sementara Denny M Akbar berharap bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Bank Riau Kepri sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Oleh karena itu setiap tahunnya Bank berlogo tiga layar terkembang ini menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat. (mat)

Loading...