free page hit counter

Ayah… Jangan Tinggalkan Mama!

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Seorang perempuan seketika menjerit. Ia berlari ke tengah jalan, menggoyang sesosok tubuh lelaki yang tergeletak. Lantas ia menjerit memilukan hati. Itulah pemandangan yang terjadi di jalan raya Batu 16, Toapaya Selatan, Bintan.

Sesosok tubuh yang tergeletak di tengah jalan adalah suaminya. Saat mengendarai motor Supra X BP 2426 BM hitam, suaminya bertabrakan dengan lori pengangkut pasir BP 8413 BY. Pria tersebut terjatuh dan tak sadarkan diri di tempat kejadian.

Kecelakaan yang terjadi pukul 14.00 WIB itu membuat warga yang melintas berhenti. Terdengar benturan cukup keras, sebelum jeritan perempuan terdengar kemudian.

“Ya Allah, ayah… ayah… ayah,” teriak perempuan itu sambil memeluk suaminya.

Ia tak peduli ramainya lalulintas. Warga dan polisi pun melakukan pertolongan. Tubuh suaminya diangkat ke tepi jalan, sementara yang lain menenangkan perempuan tadi.

Seorang polisi dari Polres Bintan menghentikan pikap meminta tolong membawa korban ke rumah sakit. Saat itu kembali perempuan tadi menjerit, “Ayah… jangan tinggalkan mama!’

Informasinya seperti ini, lori bermuatan penuh pasir melaju dari Kawal ke Tanjungpinang. Motor yang dikendarai korban menyeberang dari lajur kiri ke kanan, dari arah Tanjungpinang.

Meski sempet mengerem, sopir lori tak mampu menghentikan laju kendaraannya seketika. Tabrakan pun tak terelakkan, lori sebelah kirinya menabrak bagian kiri motor korban. Untuk menghindari agar pengemudi motor tidak terlindas, sopir lori membelokkan setir ke kanan.

“Saya lihat Bapak itu ragu-ragu mau menyeberang. Jarak menurut saya sekitar 10 meter, ketika akhirnya ia menyeberang. Tak bisa dengan jarak itu, lori muatan penuh langsung berhenti,” tutur Dodi, sopir lori.

Menurut keterangan seorang warga, saat kecelakaan perempuan sedang fotokopi. Begitu terdengar tabrakan ia lari ke tengah jalan.

Patroli Polres Bintan mengamankan lori dan Dodi. Dari pantauan di lokasi, korban mengalami luka cukup parah dan tidak bergerak usai terjatuh. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...