Ady Ditetapkan Jadi Sekjen AISKI

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Direktur Utama PT Multi Coco Indonesia, Ady Indra Pawennari, ditetapkan menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Industri Sabut Kelapa Indonesia (AISKI).

Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat AISKI, Efli Ramli, Nomor : 01/ SK/ BPP-AISKI/ III/ 2018, tanggal 22 Maret 2018.

“Betul, Surat Keputusan Ketua Umum BPP AISKI tentang penetapan saya sebagai Sekjen sudah saya terima,” kata Ady kepada wartawan di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Ady menilai penetapan dirinya sebagai Sekjen AISKI, bukanlah sesuatu yang luar biasa. Sebab selama di AISKI, Ia sudah punya pengalaman sebagai Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang).

“Kan periode sebelumnya saya sudah Ketua Bidang Litbang. Di masa itu, saya dan Sekjen sukses mengantarkan kerjasama AISKI dengan BPPT di bidang rekayasa teknologi sabut kelapa untuk revegetasi lahan kritis dan lahan pasca tambang,” katanya.

Ketua Umum AISKI, Efli Ramli, berharap di bawah tangan dingin Ady Indra Pawennari, AISKI bisa berkembang lebih maju lagi. Apalagi, di era ketatnya persaingan di pasar global seperti saat ini, asosiasi dituntut kreatif dan inovatif.

“Saya yakin, pengalaman beliau yang sudah bertahun – tahun menggeluti industri sabut kelapa, dapat memberi efek positif bagi asosiasi. Apalagi, kita semua tahu, jaringannya ke pemerintahan cukup bagus,” bebernya. (mat)

Loading...