Orang Terpilih dan Terevaluasi Dilantik sebagai Anggota PPK PPS

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah orang terpilih dan terevaluasi dilantik sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu, di Hotel Comfort, Senin (5/3/2018).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Robby Patria. Robby menjelaskan, “Orang yang terpilih ini adalah orang yang terbaik dari yang terbaik.”

Jumlah anggota PPK PPS yang akan bertugas dalam pemilihan legislatif dan pemilihan presiden adalah 66 orang. Rinciannya, anggota PPK 12 orang, sementara yang 54 orang anggota PPS.

Mereka akan bertugas dalam dua kegiatan yaitu pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 pada 27 Juni 2018 dan pemilihan legislatif sekaligus pemilihan presiden yang akan dilaksanakan 17 April 2019.

Robby juga meminta kepada PPK dan PPS selalu menjaga integritas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya serta dapat melalui semua tahapan yang sudah ditentukan.

“Mudah mudahan semangatnya menjadi semangat baru dan menjadi agresif dalam bekerja dan dapat menuntaskan semua tahapan yang sedang dilalui”, tuturnya. (mat)

Loading...