free page hit counter

Disambut Tari Melayu, Turis Tiongkok Berlomba Foto

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sekitar 183 orang wisatawan asing (wisman) dari Hangzhou, Tiongkok, dengan wajah semringah satu persatu turun dari pesawat Sriwijaya Air di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 20.25. Sejumlah pejabat dari Dirjen Imigrasi, Pemprov Kepri, GM Bandara RHF Hotasi Manalu, dan lainnya telah menunggu dengan kalungan bunga.

Presley Sumanti, DM Sriwijaya Air Tanjungpinang terlihat sibuk mengoordinasikan penyambutan, yang ditandai dengan tari Melayu. Tarian yang diiringi musik yang dinamis spontan membuat wisman asal Tiongkok berlomba memotretnya dengan kamera ponsel masing-masing.

Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono, mengatakan layanan penerbangan rute Tanjungpinang – Hangzhou pergi pulang (PP), Minggu (11/2/2018) ini menjadi awal beroperasinya penerbangan langsung ke Tiongkok. Selain melayani penerbangan ke Hangzhou, Sriwijaya Air juga melayani penerbangan langsung Tanjungpinang – Ningbo mulai 13 Februari 2018.

Kedua penerbangan rute tersebut nantinya akan dilayani dengan menggunakan armada dengan tipe Boeing 737 800NG yang memiliki kapasitas sebanyak 189 kursi. (mat)

Loading...