free page hit counter

Warga Tanjungpinang Hobi Film Horor

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sudah cukup lama warga Tanjungpinang bisa nonton bioskop. Tetapi tahukah Anda film genre apa paling banyak ditonton di Cinema XXI Tanjungpinang City Centre (TCC)?

Ternyata, kesukaan warga Kota Gurindam menonton film horor. Menurut Manager Cinema XXI TCC, Bambang Irawan, setiap kali keluar film horor baru maka jumlah penonton lebih dari 1.000 orang per hari. Memiliki 6 studio, memungkinkan satu judul film horor yang bagus bisa diputar di lebih dari satu studio, meski jam putarnya tak sama persis.

“Film-film lainnya biasa ditonton 800 sampai 1.000 orang per hari. Kalau film horor lebih dari itu,” ujarnya kepada suarasiber.com, Jumat (2/2/2018).

Selain film bergenre horor, film yang alurnya komedi juga cukup mendapatkan perhatian warga Tanjungpinang.

Bambang menambahkan, Cinema XXI TCC selalu menyuguhkan film film terbaru. Untuk mengetahui film yang ditunggu sudah tayang atau belum, warga bisa datang langsung ke Cinema XXI TCC. Atau bisa juga dengan melihatnya di website Cinema XXI. Tinggal pilih kota, akan muncul daftar nama gedung bioskopnya.

Selanjutnya ditampilkan judul film per studio lengkap jam tayangnya. Bila ingin tahu cerita singkat filmnya, klik judulnya dan sinopsis film pun akan terbuka di browser. Tercantum juga nama nama pemain filmnya.

Cinema XXI TCC dilengkapi fasilitas yang cukup bagus. Ada kursi tunggu yang nyaman. Ada juga pilihan makanan dan minuman ringan.

“Semua jenis film ditayangkan di sini. Mulai aksi, horor, komedi, petualangan, musikal dan sebagainya,” jelas Bambang. (mat)

Loading...