Tinggalkan Istri, Ayah Berencana Nikahi Putrinya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Apa jadinya bila seorang ayah menjalin hubungan terlarang dengan putri sulungnya. Bahkan seorang bayi telah lahir dari hubungan sedarah ini.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Steven Pladl (42) dan putrinya Katie Pladl (20) saat ini tengah menghadapi tuntutan pidana karena kasusnya yang menghebohkan Knightdale, Carolina Utara.

Katie Pladl yang lahir 1998 telah diadopsi oleh sebuah keluarga. Saat usianya 18 tahun ia mencari tahu orangtua biologisnya. Oleh orangtua angkatnya, dirancanglah pertemuan Katie dengan orangtua aslinya, Steven Pladl dan istrinya.

Beberapa bulan setelah bertemu orangtua kandungnya, ibunya pindah dengan dua anaknya yang lain. Pada waktu itu istri Steven mengungkapkan bahwa suaminya mulai tidur dengan Katie, demikian dicantumkan dalam dokumen pengadilan.

Pada Mei 2017, istri Steven mendapatkan kabar bahwa Katie hamil dan Steven adalah ayahnya. Saat ini, dikabarkan pasangan sedarah ini pergi sejauh 150 mil untuk pergi bersama-sama ke Knightdale, Carolina Utara. Steven pun dilaporkan telah memberitahu istrinya bahwa ia akan menikahi Katie.

Pada November, polisi diberitahu hubungan mereka dan mengeluarkan surat perintah penangkapan. Katie pun kerap memposting hubungannya dengan Steven, diantaranya di instagram.

Salah satu foto diunggahnya di Instagram Juli 2017 lalu, menggambarkan Katie yang tengah hamil tua mencium ayahnya di tepi danau. Katie bahkan memberinya keterangan bahwa itu adalah hari pernikahan mereka.

Uniknya, beberapa teman Katie justru memberikan komentar semoga berbahagia, selamat dan sebagainya. Mareka tak tahu hubungan tak normal antara Katie dan ayahnya.

Konyolnya, Steven meminta anak-anaknya yang lain untuk memanggil Katie dengan sebutan ibu tiri. Waduh. (man)

Loading...