Terbang Tanjungpinang – Tiongkok? Sriwijaya Air Saja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Dalam rangka memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan pangsa pasar di kawasan regional, mulai 11 dan 13 Februari 2018, Sriwijaya Air akan melayani dua rute baru yakni Tanjungpinang – Hangzhou pergi pulang (PP) dan Tanjungpinang – Ningbo PP.

Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono, mengatakan bahwa Tiongkok saat ini menjadi potential market, dan memiliki peranan penting dalam perkembangan Sriwijaya Air Group. Dengan pembukaan rute baru tersebut, Sriwijaya Air optimis dapat meningkatkan pertumbuhan market share-nya.

“Dibukanya layanan penerbangan rute baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutkan perusahaan dalam memaksimalkan potensi pasar Tiongkok yang semakin menjanjikan,” kata Agus kepada suarasiber.com, Senin (12/2/2018).

Penerbangan langsung dari Tanjungpinang ke Hangzhou dan Ningbo ini, sekaligus menjadi bagian dari upaya Sriwijaya Air. Untuk membantu Kementerian Pariwisata Indonesia dalam mencapai target jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, yakni 17 juta wisatawan mancanegara untuk tahun 2018.

“Pada tahun lalu Sriwijaya Air tercatat telah mengangkut kurang lebih 800 ribu pelanggan dari Tiongkok ke Indonesia. Ke depan kami masih akan terus melakukan ekspansi dan dengan adanya dukungan dari pemerintah kami optimis dapat mencapai angka yang jauh lebih besar lagi sehingga target di tahun 2018 dapat terealisasi,” lanjut Agus. (mat)

Loading...