Setiap Inci Bagian Kapal Digeledah untuk Temukan Narkoba

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Pencarian narkoba yang diduga ada di Kapal Win Long BH2998 benar-benar cermat dan teliti. Bisa dikatakan setiap inci bagian kapal diperiksa untuk memastikan tak ada narkoba di sana.

Muatan dalam kapal yang jumlahnya sangat banyak diturunkan. Penyelaman dilakukan berulang untuk mengecek bagian bawah kapal. Bukan hanya bagian samping kapal dicek satu persatu oleh penyelam. Bagian paling bawah kapal atau lunas pun harus didekati, dicek dengan seksama.

Ahli desain kapal pun dilibatkan untuk dimintai keterangan apakah ada penambahan pada desain kapal. Bahkan anjing pelacak terbaik yang dimiliki Bea Cukai Kepri pun turut diperbantukan untuk mengendus aroma narkoba. Namun hingga pagi ini belum ada kabar ditemukannya narkoba.

“Saat ini kami masih menunggu perkembangan dari lapangan. Kami dan teman-teman dari kepolisian masih menelisik kapal ini inci demi inci untuk mendapatkan narkoba yang diinformasikan. Namun hingga saat ini kami sampaikan, masih belum ada hasil pencarian yang positif. Harap teman-teman bersabar hingga pemeriksaan berakhir tuntas. Terima kasih,” tulis Kepala Bagian Humas Kanwil DJBC Kepri, Refly F Silalahi, Minggu (25/2/2018) sekitar pukul 18.20 WIB (adi)

Loading...