Potongan Harga 50 Persen Hingga Akhir Februari di Krisbow

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Saatnya belanja peralatan rumah tangga di Krisbow. Karena supermarket ini memberikan potongan harga hingga 50 persen. Sampai kapan? Akhir bulan.

Kirsbow menyediakan peralatan mekanik, peralatan industri , mesin bengkel, alat bangunan hingga alat cleaning servis terlengkap di Tanjungpinang. Supermarket peralatan yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan nomor 6 – 7, Batu 8 Atas, ini memang menjadi referensi warga.

Salah satunya lantaran Krisbow menjual barang berkualitas. Menurut Manager Krisbow, Silvia, potongan harga ini merupakan Promo Tahun Baru Imlek.

Diskon gila-gilaan ini hanya diberikan kepada pembeli peralatan vacuum cleaning service seperti vacuum cleaner, tong sampah, timbangan, tool box, cable beel, organizer box, hall mop, vacuum cyelone, multi purpose, multi function cleaning cart dan untuk brankas.

“Benar-benar kami diskon setengah harga,” imbuh Silvia, 17 Februari lalu.

Ia menyebutkan, brankas yang semula Rp2.512.000 menjadi Rp1.381.000.

Menurut Silvia, diadakannya promo untuk memberikan kepuasan konsumen yang selama ini telah memercayakan barang kebutuhan rumahnya di sini. Pasar yang dibidik di program ini ialah resor, perbankan, hotel, kantor. (mat)

Loading...