Perumahan Griya Pinang Asri Gratis Biaya KPR dan Free Pompa Air

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Perumahan Griya Pinang Asri yang terletak di Jalan Karya Batu 9, Tanjungpinang atau hanya sekitar 100 meter dari Waterpark Tanjungpinang menawarkan rumah murah, dan berkualitas kepada masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kepri. Tak hanya berkualitas, perumahan yang dibangun PT.Multi Talenta Selaras ini memberikan banyak kemudahan kepada calon pembeli rumah.

Di antaranya menggratiskan surat-surat dan biaya KPR serta free pompa air. Spesifikasi rumah atap baja ringan, batako padat, dan pintu kayu semua. Kemudian, setiap rumah ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, air sumur gali, dan listrik PLN 1300 watt.
Ada dua variasi model minimalis tipe 36 yang dibangun. Pertama, tipe 36 dengan luas tanah 81 m2, dan tipe 36 dengan luas tanah 94,5 m2.

Hal ini disampaikan Mieki, Manager Marketing Griya Pinang Asri kepada suarasiber, Sabtu (3/2/2018). “Harga rumah per unit Rp 135 juta dengan uang muka 5% dari harga jual, dan dapat dicicil mulai dari 6 kali sampai 12 kali. Lama KPR 15 tahun – 20 tahun. Untuk akses jalan masuk perumahan 6 meter – 7 meter. Promo ini untuk membantu konsumen memiliki rumah idamannya,” kata Mieki. (mat)

Loading...