free page hit counter

Pemkab Natuna dan RRI Ranai Buka Kopi Pagi

Loading...

NATUNA (suarasiber.com) – Pemkab Natuna melalui Dinas Kominfo Kabupaten Natuna dan RRI Ranai pagi ini, Rabu (14/2/2018) memulai program Kopi Pagi, pukul 07.30 WIB.

Kopi pagi adalah singkatan dari Kancah Opini Pagi Hari, merupakan program kegiatan dari pengelolaan aspirasi dan opini publik Diskominfo Kabupaten Natuna.

Kabis Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Wan Suhardi SE didampingi Kasi Pengelolaan Aspirasi dan Opini Publik Riduan Dalimunte ST telah melakukan pembahasan final dengan RRI Ranai, Senin (12/2/2018). Sementara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan Selasa (13/2/2018), di ruang Multipurpose RRI Ranai, pukul 09.30 WIB.

Topik yang akan diperdengarkan adalah kabar yang sedang berkembang atau viral melalui media sosial yang dikelola oleh Diskominfo Kabupaten Natuna. Kopi Pagi dibuka setiap hari Rabu, pukul 07.30 – 08.00 WIB.

Setiap topik yang dibahas akan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Warga diberi kesempatan untuk memberikan masukan, tanggapan, ide, kritik atas topik yang tengah di on air-kan.

Jika narasumber tak bisa datang ke studio, akan dihubungi melalui telepon sehingga pertanyaan warga terjawab.

mengingat tidak semua wilayah Natuna terjangkau siaran RRI Ranai, Diskominfo memiliki solusi cerdas. Saat acara berlangsung akan direkam, hasil rekamannya dishare atau dibagikan di website resmi Diskominfo Kabupaten Natuna di www. diskominfo.natunakab.go.id.

Selanjutnya akan ditautkan ke akun Facebook dan grup WhatsApp Diskominfo Natuna serta grup KIM Natuna.(mat)

Loading...