Partai Hanura Tanjungpinang Lolos Verifikasi 

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menyatakan Partai Hanura lolos verifikasi untuk mengikuti Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Robby Patria, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Kamis (1/2/2018) di Kantor Hanura di Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 5.

Pengurus Partai Hanura Tanjungpinang, gembira partainya dinyatakan lolos verifikasi. F-mat

Sebelumnya, KPU yang disertai Panwas melaksanakan ferivikasi ke Hanura dalam waktu hingga sekitar 2 jam. Seluruh pengurus Partai Hanura Tanjungpinang yang diketuai Rona Andaka, hadir di verifikasi tersebut.

Usai Robby mengumumkan hasil verifikasi, seluruh pengurus dan kader Partai Hanura bersorak riang. Riang karena lega. Bahwa kerja keras hampir setahun terakhir untuk menyiapkan segela kelengkapan hasilnya maksimal.

“Partai Hanura lolos verifikasi,” kata Robby, yang disambut hangat.

Setelah pengumuman kelolosan, Rona Andaka, langsung melaksanakan konsolidasi dengan para pengurus dan kader. Dalam kesempatan itu ditegaskannya kembali sikap Hanura di Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Partai Hanura mendukung pasangan Lis – Maya. InshaAllah pasangan Lis – Maya akan memenangkan Pilkada 2018 ini,” tegas Rona, yang akrab dengan sapaan Daka. (mat)

Loading...