Masfurqon Gantikan Daeng Salili di Panwaslu Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM menghadiri pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Panwaslu, Hotel Aston, Senin (5/2/2018).

Daeng Salili yang mengundurkan diri sebagai anggota Panwaslu Kota Tanjungpinang digantikan oleh Masfurqon SSos melalui PAW. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Syahri Papene.

Muhammad Sayhri Papene mengucapkan selamat kepada Masfurqon sembari mengingatkan kepada anggota Panwaslu lain, saat ini tahapan Pemilu sudah dimulai. Akan banyak tantangan yang timbul.

“Terlebih lagi, sesuai dengan amanat undang-undang, kita dituntut untuk bekerja secara profesional, penuh integritas dan transparan untuk mewujudkan Pilkada yang adil. Harus bekerja sama serta menjalin komunikasi yang baik dengan kepolisian dan kejaksaan,” ujarnya

Sementara Penjabat Wali Kota Tanjungpinang meminta semua pihak yang terkait dalam Pilkada Tanjungpinang agar bisa saling bekerja sama dan bersinergi.

Hal yang selalu dipesankan olehnya ialah netralitas pegawai. “ASN memiliki hak pilih, namun hendaknya menjadi rahasia dalam diri pribadi,” katanya.

Selain Penjabaw Wali Kota, hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs Riono MSi, Ketua Panwaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, dan Kepala Kesbangpol Tanjungpinang. (mat)

Loading...