Kapolres Tanjungpinang dan “Wali Songo” Damaikan Pamedan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro dan Wali Songo, sebutan untuk Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM memiliki cara sendiri untuk memberikan contoh kedamaian pada Deklarasi Pilkada Damai Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Minggu (18/2/2018).

Keduanya melantunkan sebuah lagu berjudul Bintang. Lagu ini dipopulerkan Grup Band Anima, dan Bintang adalah lagu hits dari album Anima yang diluncurkan tahun 2006 silam.

Pasangan calon Syahrul – Rahma membacakan puisi demokrasi. F-mat

Begitu lirik biarkan ku menggapaimu, memelukmu, manjakanmu, tidurlah kau di pelukku, di pelukku, di pelukku mengalir dari bbiir kedua pejabat tersebut, kompak semua undangan yang awalnya duduk segera berdiri.

Tak hanya berdiri, semua peserta Deklarasi Pilkada Damai pun mengangkat kedua tangannya, mengayunkannya, dan ikut bernyanyi bersama. Sebuah kedamaian yang menyejukkan mata dan hati.

Wali Songo sendiri, adalah sebutan untuk Penjabat Wako Tanjungpinang Raja Ariza, yang akan memimpin kota ini selama 9 bulan. Sebutan itu disampaikan sendiri oleh Raja Ariza, sesaat menjelang membacakan puisi.

Pasangan calon Lis – Maya juga membacakan puisi demokrasi. F-mat

Pasangan Syahrul – Rahma tampil pertama di panggung lapangan Pamedan membacakan puisi, sebagai tanda kesiapan untuk melaksanakan Pilkada Damai.

Syahrul lebih dulu membaca puisi, disusul Rahma yang berdiri di sebelah kanan Syahrul. Inti puisi pasangan nomor satu ini mengajak Pilkada yang damai.

Lis – Maya tampil berikutnya membacakan puisi. Maya yang berdiri di sebelah kiri Lis, tampil duluan membacakan puisi. Disusul kemudian oleh Lis. (mat)

Loading...