Juramadi Esram Segera Sandang Jabatan Sekda Lingga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dalam waktu beberapa hari ke depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bakal segera memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, yang saat ini dijabat Junaidi Adjam sebagai Pelaksana Tugas (plt).

Bakal Sekda definitif tersebut hadir di acara dialog 2 tahun Awe – Nizar, Jumat (23/2/2018). Alias Wello Bupati Lingga sendiri yang mengenalkannya secara terbuka ke publik.

“Silahkan Pak Juramadi Esram untuk berdiri,” kata Alias Wello.

Juramadi Esram yang duduk di bangku depan berhadapan dengan Awe pun berdiri sambil tersenyum. Esram, begitu dia biasa disapa dan saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Kota Tanjungpinang, tak terlihat aktif di dialog itu.

Meski tak aktif berdialog, Esram tetap serius mengikuti acara hingga saat Maghrib tiba. Selepas itu dia izin untuk melaksanakan salat Maghrib. Soal rencana pelantikannya sebagai Sekda, Esram belum bersedia memberikan jawaban. Sementara dari beberapa staf Pemkab Lingga yang hadir, menyebutkan dalam waktu yang tidak akan lama lagi. Di dialog itu, Awe, sempat mengatakan dalam waktu beberapa hari ke depan. (mat)

Loading...