free page hit counter

Jangan Khawatir, Pendidikan dan Kesehatan Gratis Tetap Lanjut

Loading...

NUMBING (suarasiber.com) – Pasangan Bupati/Wabup Bintan, H Apri Sujadi dan H Dalmasri Syam berkunjung ke Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (1/2/2018). Warga diberi kesempatan menyampaikan masukan.

Bertempat di Halaman Kantor Camat Bintan Pesisir, acara yang dihadiri oleh Kepala OPD sekabupaten Bintan, Anggota DPRD Bintan, Camat Bintan Pesisir dan perwakilan BUMN maupun swasta pun dimanfaatkan masyarakat.

Bupati merasa senang warga menyampaikan isi hatinya. Salah satu yang kemudian dijelaskan Bupati ialah program pendidikan dan kesehatan gratis yang saat ini dilaksanakan Pemkab Bintan.

“Pendidikam dan kesehatan gratis tetap akan dilanjutkan mengingat sangat dibutuhkan masyarakat. Kalau perlu di 2018 ini dibuat terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Apri.

Karena itulah diperlukan masukan seperti yang dilakukannya hari itu. Masyarakat juga harus terlibat dalam pembangunan. Jika di lapangan ditemukan kendala terkait pendidikan dan kesehatan gratis, warga dimintanya untuk tidak takut melapor.

“Jika bisa langsung ke kami. Jika tidak, perangkat desa bisa menjadi tempat aduan yang bisa disampaikan ke kami,” Apri menegaskan. (mat)

Loading...