Besok Ceramah Ustaz Abdul Somad, Malam di Kijang, Pagi di Tanjunguban

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Warga Kijang, Bintan Timur dan Tanjunguban, Bintan Utara akan bertemu dengan Ustaz Abdul Somad, Kamis (8/2/2018) besok. Ustaz yang kondang di sosmed ini memang akan hadir di dua masjid berbeda.

Kabag Protokol Setda Kabupaten Bintan, Aupa Samake, menjelaskan agenda kedatangan Ustazbdul Somad. Dua masjid yang akan dijadikan tempat memberikan ceramah agama ialah Masjid Besar Nurul Iman di Kijang, Bintan Timur.

“Ustaz juga akan menyapa jamaah di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban, Bintan Utara,” ujar Samake.

Kepastian kedatangan Ustaz Abdul Somad sudah dikonfirmasi. Besok malam, ustaz akan melaksanakan salat isya berjamaah di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang. Usai isya, dilanjutkan dengan memberikan ceramah agama.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Resmikan 212 Mart di Tanjunguban

Paginya, ustaz yang sudah berkeliling Indonesia untuk ceramah ini menjalankan salat subuh di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban, Bintan Utara. Salat subuh berjamaah ini juga diikuti Bupati Bintan Apri Sujadi SSos. Usai subuh, Ustazbdul Somad akan memberikan ceramah agama.

Samake berharap kedatangan ustaz ini dimanfaatkan masyarakat. Apalagi jadwal Ustazbdul Somad terbilang padat, untuk mendatangkannya ke Bintan harus menyesuaikan dengan jadwal yang kosong.

Selain memberikan ceramah agama, Ustaz Abdul Somad juga direncanakan meresmikan pembukaan 212 Mart, sebuah supermarket yang didirikan dari, oleh dan untuk umat.

Kedatangan Ustazbdul Somad memang dinantikan warga. Setidaknya bagi Ferdi, Warga Korindo, Kijang, yang mengatakan ia dan keluarganya akan datang ke ceramahnya.

“Tentu sangat senang, Ustaz Abdul Somad kembali ke Kabupaten Bintan. Insyaallah datang bersama keluarga,” ujarnya. (mat)

Loading...