free page hit counter

Beby, Model Segudang Prestasi yang Tetap Rendah Hati

Loading...

KIJANG (suarasiber.com) – Sapa saja Beby ketika melihatnya, pasti pemilik nama lengkap Baby Aulia Amanda Assegaf ini akan membalas senyuman itu. Profesinya sebagai model membuatnya ingin berteman dengan banyak orang. Satu hal yang ingin dijauhinya adalah sombong.

Gadis kelahiran Batam, 18 September 1997 yang sekarang menetap di Kijang, Bintan Timur ini telah mengantongi segudang prestasi.

Juara Harapan 1 Top Model Kepri 2017, juara 1 Fashion Show Honda CBR Show 2017 TCC Mal, juara 2 Lomba Makeup Pengantin Minang Modifikasi 2017 di Batam, juara 2 lomba Makeup Flawless 2017, juara 1 Kebaya Nasional 2017, juara 1 Primadona Kepri 2017 dan juara 1 Miss Inez Season3 2018. Itulah beberapa dari prestasi Beby.

Saat berjalan dengan langkah yang anggun, dibalut gaun atau kebaya yang serasi, Beby akan tampak lebih dewasa. “Saya memang suka mengenakan gaun saat berjalan di catwalk,” tuturnya kepada suarasiber.com, Senin (5/2/2018).

Selain model, Beby ingin menjadi seorang aktris. Sejak kecil, ia sudah menyukai seni peran. Salah satu kegiatan yang digunakannya untuk menempa aktingnya ialah drama. Meski baru drama di kelasnya, keinginannya untuk terus berlatih diharapkannya akan bermanfaat kelak.

Menjadi gadis yang dikenal banyak orang, saat tampil di catwalk banyak mata tertuju kepadanya, prestasi yang tak dimiliki banyak orang, tidak ingin membuat Beby terlena dan lupa adat timur.

“Tantangan ke depan semakin berat. Saya belumlah apa-apa, karena banyak model yang lebih bagus. Doakan saya tetap seperti sekarang, meski seandainya cita-cita saya sebagai model di tingkat nasional maupun internasional nanti dikabulkan Tuhan,” tutur Beby.

Lomba model tingkat nasional pun rajin diikutinya. Karena dari lomba ia banyak belajar tampil lebih baik. Kepribadiannya juga terasah. Jika tak ada aral melintang, si cantik ini akan mewakili Kepri ke Kontes Puteri Indonesia. (cr1)

Loading...