Artis Cilik Tanjungpinang Beradu Akting dengan Bertrand Antolin dan Shaheer Sheikh

Loading...

Perjuangan Ratu Angelina Rahmadani Bronco Rain, model kelahiran Tanjungpinang untuk meniti karir di dunia akting mulai terlihat hasilnya. Sinetron terbaru yang diperaninya adalah Malaikat Tak Bersayap episode 108 Doa untuk Suami Sombong.

Dalam sinetron ini, Ratu, begitu ia dipanggil di lokasi syuting, bermain peran dengan bintang bintang ternama. Seperti Bertrand Antolin, Shaheer Sheikh, Dwi Putrantiwi dan Cinta Dewi.

“Ratu berperan sebagai Amira,” terang Diana Rain, ibunda Ratu yang menghubungi suarasiber.com dari Jakarta, Rabu (7/2/2018). Sinetron ini ditayangkan ANTV tanggal 6 Februari lalu.

Selain Malaikat Tak Bersayap yang ditayangkan ANTV, Ratu juga terlibat dalam sinetron Tak Kasat Mata. Sementara di RCTI ia bermain di Cahaya Hati. Sementara di TVRI ia melakoni peran di sinetron Buah Hatiku Sayang.

Sejak beberapa bulan terakhir, model yang menetap di Jakarta ini memang serius menekuni dunia peran. Ia ingin mencoba hal yang berbeda. Sebelumnya, Ratu malang melintang di dunia model. Berbagai kejuaraan model di Tanjungpinang, Jakarta diikutinya. Bahkan diundang ke negara tetangga karena talentanya.

Dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap, masyarakat bisa menyaksikan bagaimana akting Ratu. Amira di sinetron ini adalah anak Bagas (diperankan Bertrand Antolin), pengusaha kaya namun sombong.

Bagi yang ingin menyaksikannya bisa melihat tautan video di Youtube di bawah ini:

Loading...