free page hit counter

Alhamdulillah, Sumbangan Warga Kepri Diserahkan untuk Dua Madrasah

Loading...

ANAMBAS (suarasiber.com) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas MENYERAHKAN BANTUAN kepada dua Madrasah, Sabtu (10/2/2018) malam, di Kantor Baznas setempat.

Bantuan tersebut untuk Madrasah Nurul Islamiah, Kecamatan Jemaja dan Madrasah Fatahilah di Kecamatan Siantan. Per madrasah menerima Rp35 juta, diperuntukkan pembangunan infrastruktur dan belanja mebel untuk kepentingan proses belajar mengajar.

“Anggaran untuk bencana sudah kita bagikan sebelumnya. Kini Rp70 juta hasil sumbangan masyarakat Kepri diserahkan untuk dua madrasah. Alhamdulillah telah sampai ke pihak yang berhak menerimanya,” ungkap Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, Mustansir.

Penerima bantuan, tambah Mustansir, didahului dengan rapat dan survei lapangan oleh Tim Teknis Baznas. Penyerahan bantuan disaksikan pejabat Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepada madrasah yang menerimanya, Ketua Baznas meminta agar membuat laporan pengeluaran keuangan yang digunakan. Hal itu penting agar Baznas bisa menyampaikannya kepada masyarakat secara transparan.

“Untuk menciptakan kepercayaan dan menghindar fitnah,” pesan Mustansir.

Dalam penyerahan bantuan kemarin, hadir juga Adam Nur, mewakili Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas. (mat)

Loading...