free page hit counter

Ada 125-an Produk Rumahan Semarakkan Bazar Kuliner di Isana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Asosiasi Kuliner Rumahan (Akur) Kota Tanjungpinang sebentar lagi punya acara bertajuk Bazar Kuliner Rumahan. Ini adalah bazar ketiga setelah sukses di Supermarket Al Baik, Batu 8 Atas dan Gedung Gonggong, Tepi Laut.

Rentang waktu yang cukup pendek untuk tiga kali bazar kuliner, namun begitulah yang ditunggu para penikmat kuliner rumahan. Sekadar informasi, bazar pertama di Al Baik tanggal 16 dan 17 Desember 2017 mampu meraup omzet Rp44 juta.

“Semoga bazar ketiga 10 dan 11 Februari mendatang bisa meningkat,” ungkap penggagas Akur, Sapril Sembiring saat bertemu suarasiber.com di Pepermint Bistro & Terrace, Batu 5 Atas, Kamis (1/2/2018). Lelaki berkacamata ini ditemani Ketua Akur, Kak Onnie.

Bazar yang melibatkan sedikitnya 125 produk kuliner rumahan ini diadakan di Isana Delimart, Jalan Wiratno. Pemburu kuliner rumahan bisa datang mulai 09.00 sampai 21.00 WIB. Waktu penyelenggaraan yang hanya dua hari diperkirakan akan menjadikan tempat ini ramai oleh pengunjung.

Produk rumahan yang dibuat oleh sekitar 35 pelaku usaha ini rata-rata sudah familiar di lidah masyarakat. Jika panitia tidak dibatasi, kata Sapril, bisa lebih banyak yang ingin ikut. Namun panitia juga harus mempertimbangkan lokasi serta hal lain demi suksesnya acara.

Untuk meramaikan bazar, juga ada permainan yang sifatnya menghibur. Seperti kegiatan yang melibatkan anak-anak. Dengan demikian, tanggal 10 dan 11 Februari adalah hari yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk mengunjungi Bazar Kuliner Rumahan di Isana Delimart Jalan Wiratno. (man)

Loading...