free page hit counter

Tugas Pertama Raja Serahkan DPA

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pelantikan Raja Ariza sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Senin (22/1/2018), disambut antusias oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Usai dilantik Raja didaulat untuk berfoto bersama para pejabat eselon II Pemko di halaman Gedung Daerah. Beberapa diantaranya bahkan mengajak Raja untuk selfie dengan kamera handphone-nya.

Gairah pejabat membuncah, karena selain dikenal berpengalaman di pemerintahan, Raja juga familiar dengan mereka. Namun, yang terpenting adalah usai dilantik di hari pertamanya langsung
menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko.

Penyerahan DPA sekaligus membuat anggaran berbagai kegiatan perangkat daerah langsung nengalir kembali. “Siang nanti kita rapatkan dengan pimpinan OPD,” kata Raja Ariza menjawab suarasiber.com, di sela kegiatan pelantikan.

Menyerahkan DPA termasuk tugas menjalankan pemerintahan untuk Raja Ariza. Selain itu, ada dua perintah Mendagri lainnya, yakni menjaga pelaksanaan Pilkada Tanjungpinang 2018 berjalan dengan baik. Dan, tidak boleh memutasi pejabat.

“Kecuali atas perintah Mendagri,” tukasnya. (mat)

Foto. Gairah pejabat eselon II Pemko Tanjungpinang tampak saat Pj Wako Tanjungpinang Raja Ariza diajak berswafoto (selfie).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.