Sore Ini Jam 17.00 Oji LIDA Jumpa Fans di TCC

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Warga Tanjungpinang yang ingin melihat Rozi Syahputra alias Oji, pemenang Liga Dangut Indonesia (LIDA) Indosiar wilayah Kepri bisa ke Tanjungpinang City Centre (TCC), sore ini pukul 17.00 WIB.

Oji, yang awalnya berlaga membawa Kabupaten Bintan kini memiliki beban yang lebih berat. Sebab setelah mengungguli empat nominator dari Kepri, saat memasuki 34 besar nanti ia bukan lagi wakil Bintan melainkan wakil Kepri. Kemenangan Oji ditayangkan langsung oleh Indonesia, Rabu (24/1/2018) pukul 00.45 WIB.

Baca Juga: Model Tanjungpinang Ini Pilih Netap di Jakarta demi Karir

Kepastian Meet and Greet wiht Oji LIDA di TCC sore ini, disampaikan oleh Riswan memalui pesan singkat ke WhatsApp suarasiber.com. Diharapkan warga Tanjungpinang bisa mengenal lebih dekat wakil dangut kebanggan mereka.

Jika selama ini warga hanya menyaksikan penampilan Oji lewat layar kaca, sore ini mereka bisa berinteraksi langsung dengan Oji.

Baca Juga: Akhirnya Oji Juara LIDA Indosiar untuk Wilayah Kepri

Diberitakan sebelumnya oleh suarasiber.com, malam itu ada lima kontestan yang bakal mewakili Kepri. Mereka adalah Rozi Syahputra (Oji) dari Kabupaten Bintan, Yulia Ultri dan Asya Aunima Tabila dari Batam dan Dwi Mindra Wahyuni dan Ona Sastra dari Tanjungpinang.

Membawakan lagu Fatwa Pujangga, Oji akhirnya dinobatkan sebagai juara lewat perolehan SMS dukungan terbanyak yakni 37 koma sekian persen. (man)

Loading...