free page hit counter

Sehari Langsung Cair di BPR Dana Mulia Sejahtera

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Kebutuhan yang mendesak, sementara jalan satu-satunya pinjaman bank. Jika menginginkan pinjaman cair dalam sehari, datanglah ke Bank BPR Dana Mulia Sejahtera (DMS).

Para petinggi BPR Dana Mulia Sejahtera dan pejabat terkait yang menghadiri grand opening berfoto bersama, Senin (22/1/2018). F-samir

Cair dalam sehari itu dijamin sendiri oleh Direktur Utama (Dirut) Bank DMS, Kanto. Karena, pengurusan dokumen kredit sifatnya fleksibel.

“Bila perlu dalam sehari bisa disetujui,” kata Kanto menjawab media di sela peresmian Bank BPR Dana Mulia Sejahtera di Jalan Pos No 15 Tanjungpinang, Senin (22/1/2018) pagi.

Di samping proses yang cepat dan bunga murah, bank ini juga menjamin pelayanan yang prima dan maksimal kepada nasabahnya. Sebab, bisnis bank adalah bisnis kepercayaan dan perlu menjalin kedekatan dengan nasabah. Salah satu caranya dengan pelayanan optimal.

“Bank BPR Dana Mulia Sejahtera memberikan layanan untuk sektor mikro, kecil dan menengah,” ujarnya.

Peresmian Bank BPR DMS ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekdako Tanjungpinang Riono MSi. Hadir dalam peresmian ini, antara lain Kepala BI Kepri Gusti Raizal Eka Putra, mantan Wako Lis Darmansyah, Pimpinan OJK, anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaya, Ketua Apindo Kepri Ir Cahya, Ketua Kadin Bobby Jayanto, pengusaha properti papas atas Suryono.

Dalam kesempatan itu, Gusti Raizal mengharapkan BPR DMS dapat mendorong ekonomi kerakyatan dan program Pemerintah di Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Ini (peresmian bank) membuktikan iklim investasi di Tanjungpinang masih sangat baik. Menggembirakan. Untuk kredit termasuk yang tertinggi di Indonesia. Meski APBD belum jalan namun ekonomi tetap menggeliat,” ucapnya. (mat)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.