free page hit counter

Rumah Penjaga Kantor PDIP Ludes Terbakar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Satu unit rumah milik Suharjono di Jalan Radar RT 3/RW 9 Kelurahan Batu 9 di Batu 11 Tanjungpinang ludes terbakar dilalap si jago merah, Sabtu (27/1/2018) sekitar pukul 17.20. Api berkobar hingga sekitar pukul 18.30, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) terjun ke lokasi.

Baca Juga : Cinta Ditolak Racun Ditenggak

Tidak ada korban jiwa di peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Api yang yang melalap rumah Suharjono, yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga kantor PDIP di Batu 7 itu diduga berasal dari korsleting listrik.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar rumah Suharjono. F-ist

Kabid Penanggulangan Kebakaran, Nanang Heri Kuswanto saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (27/1/2018), membenarkan kejadian tersebut. “Saat kejadian rumah sedang kosong” kata Nanang.

Baca Juga: Balap Liar, Satu Nyawa Melayang

Menjawab pertanyaan di mana korban Suharjono tinggal setelah rumahnya ludes terbakar, Nanang, menjawab kebetulan belum lama ini korban termasuk program bedah rumah.

“Rumah program itu tak jauh dari rumah yang terbakar. Rumah yang terbakar ini sudah tak didiami tapi masih banyak barang-barangnya di situ,” jelas Nanang. (mat)

Loading...