free page hit counter

Puluhan Pejabat Teken Pakta Integritas

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Puluhan pejabat, terdiri dari 28 Kepala OPD dan 10 Camat di Kabupaten Bintan menandatangani Pakta Integritas serta menerima DPA (Daftar Pelaksanaan Anggaran) APBD Tahun Anggaran 2018 di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin pagi (8/1).

Dengan menekan pakta integritas, Bupati Bintan Apri Sujadi mengingatkan anak buahnya agar benar-benar menjalankan pekerjaannya dengan amanah. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Apri.

Kepala OPD dan camat harus mampu bekerja sama dengan bawahannya masing-masing. Kekompakan atasan dan bawahan akan memberikan kinerja yang lebih baik sehingga target yang dicanangkan bisa dicapai, bahkan dilampaui.

Bintan memiliki APBD berkisar Rp1 triliun dengan belanja langsung Rp575-an miliar dan belanja tidak langsung Rp491-an miliar. Uang sejumlah itu harus bisa digunakan untuk menyejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan kerjasama dengan Bank Jawa Barat (BJB), untuk memfasilitasi kredit pegawai serta ke depan pemberian modal usaha untuk UMKM. Bank BJB diwakili oleh Kepala Divisi Kredit Retail dan Konsumer Bank Jawa Barat Banten Pusat (BJB), Triastoto Hardjanto Wibowo, didampingi Kepala Bank BJB Batam, Ahmad Faisal.

Kerja sama ini juga disaksikan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM, serta seluruh FKPD Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...