free page hit counter

Pak RT/RW, Ajak Warga ke TPS pada 27 Juni, Ya!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sekdako Tanjungpinang, Drs Riono MSi mengukuhkan Ketua RT/RW di Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur periode 2018 – 2022 di Aula Serba Guna SMK Negeri 3 Tanjungpinang, Selasa (9/1/2018).

Riono memberikan pemahaman kepada Ketua RT/RW yang dikukuhkan bahwa mereka berperan penting dalam pemerintahan. Karena mereka menjadi ujung tombak atas pelayanan masyarakat.

“Mengurus masyarakat itu, bukan urusan yang mudah, butuh waktu, kesabaran dan komitmen yang kuat,” jelas Riono.

Tahun ini, lanjut Sekda, Kota Tanjungpinang akan melaksanakan pesta demokrasi. Lagi-lagi, Ketua RT/RW punya peran penting untuk menyukseskannya. Para pejabat tingkat bawah ini harus bisa memberikan dorongan kepada warganya agar pada 27 Juni 2018 turut menyukseskan Pilkada. Caranya, mengajak warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Camat Tanjungpinang Timur, Yeni Trisia Isabella SSos memberikan selamat kepada Ketua RT?RW baru dan berterima kasih kepada pejabat lama. “Jasa Ketua RT/RW tidak akan pernah kami lupakan,” ungkapnya.

Diterangkannya, pemilihan Ketua RT/RW dimulai akhir September 2017. Di Kecamatan Tanjungpinang Timur ada tiga kelurahan yang melakukan pengukuhan, yaitu Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Batu X, dan Kelurahan Air Raja. (mat)

Loading...