Oli Tumpah Bikin Ibu-Ibu Pingsan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sejumlah pengendaraan kendaraan bermotor roda dua bergeletakan bersamaan di sekitar Jalan DI Panjaitan Batu 8, Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 15.50. Seorang ibu tampak pingsan di tepi jalan, seorang ibu lainnya muntah-muntah akibat benturan saat jatuh. Dan, sejumlah pengendara lainnya mengalami luka-luka. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan.

“Saya sedang jalan tiba-tiba ban seperti melintir dan saya tak bisa elak lagi langsung jatuh. Rupanya ada banyak tumpahan oli di jalan,” kata seorang pengendara yang terjatuh sambil memegangi lengannya yang terluka.

Sepeda motor yang mereka kendarai terjatuh tanpa bisa dihindari, akibat tumpahan oli yang berserakan di jalan dari arah Batu 9 ke arah Batu 8 itu. Tidak diketahui siapa yang menyerakkan oli di badan jalan yang berada di sekitar Toko Bintan Aluminium tersebut.

“Mungkin ibu itu pingsan akibat benturan saat jatuh. Apalagi setelah jatuh tertimpa kendaraannya sendiri,” jawab seorang saksi yang mengaku bernama Iwan, menjawab suarasiber.com.

Mobil patroli Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang kebetulan melintas di jalan itu langsung berhenti. Sejumlah anggota Satpol PP berloncatan ke jalan, untuk menolong ibu-ibu yang tergeletak pingsan, dan muntah-muntah di jalan.

Kedua orang korban laka tersebut selanjutnya dibawa naik ke mobil Satpol PP. Dan, dibawa ke arah rumah sakit provinsi di Batu 8. (mat)

Loading...