Malam Ini di Indosiar, 5 Pedangdut Kepri Bersaing ke 34 Besar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Lima pedangdut asal Kepri malam ini akan berlaga di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan Indosiar pukul 19.00 WIB. Mereka adalah peserta yang lolos audisi Kepri beberapa waktu lalu.

Para pendukung peserta Liga Dangdut Indonesia yang datang ke Studio Indosiar Jakarta antusias menyaksikan penampilan jagoannya masing-masing. F-ist

Kelima pedangdut tersebut masing-masing Asya Aunima Tabila dan Yulia Ultri dari Batam, Dwi Mindra Wahyuni dan Ona Sastra dari  Tanjungpinang, Rozi Syahputra dari Bintan. Sebelum tampil malam ini, kelima pedangdut ini sudah mempromosikan dirinya agar mendapatkan dukungan untuk bekal melaju ke babak selanjutnya malam ini.

Dari kelimanya, akan dipilih satu pedangdut Kepri yang selanjutnya berhak untuk mengikuti babak 34 besar. Malam ini, warga Kepri juga bisa memberikan dukungan kepada idolanya masing-masing. Caranya, untuk Asya Aunima Tabila ketik LIDA (spasi) ASYA, untuk Yulia Ultri ketik LIDA (spasi) YULI, untuk Dwi Mindra Wahyuni ketik LIDA (spasi) MIRA, untuk Ona Sastra ketik LIDA (spasi) ONA, untuk Rozi Syahputra ketik LIDA (spasi) OJI. SMS dikirimkan ke 97288.

“Saya berharap tanggal 26 nanti masyarakat Kepri menyaksikan LIDA dan memberikan dukungannya untuk Ona,” kata lajang yang lahir tahun 1982 in, Jumat (5/1/2018) siang.

Sekitar satu jam lalu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar, mengirimkan pesan singkat ke suarasiber.com, mengabarkan jika malam ini ada peserta Liga Dangdut Indonesia dari Provinsi Kepri.

Acara ini juga digunakan banyak warga Kepri untuk menyaksikan secara langsung penampilan penyanyi idolanya masing-masing. Foto foto mereka sebagian dikirimkan kepada suarasiber.com. Siapa yang bakal memenangi kontes dangdut bergengsi ini? (mat)

Loading...