free page hit counter

Laga Kambing, Pegawai Bintan Tewas, Ketua Komisi I DPRD Luka

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Mobil Avanza rental yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng M Yatir, mengalami kecelakaan lalu lintas adu kambing dengan mobil Rush yang dikendarai pegawai protokol Setda Bintan, Farhan di kawasan Seiladi, Tembeling, Jalan Lintas Barat, Kamis (11/1/2018), siang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Bahkan mesin mobil Rush dan ban depan kiri terlepas dari dudukannya.

Kerusakan mobil Avanza yang ditumpangi Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng M Yatir juga tak kalah parah pada bagian depan. F-ist

Akibat laka lantas itu Daeng M Yatir dilarikan ke RSAL Tanjungpinang. Untuk mengobati luka-luka yang dideritanya. Sedangkan Farhan yang mengendarai mobil Avanza, meninggal dunia.

“Dia (Farhan) kawan kami Bang, pegawai protokol di kantor bupati,” kata seorang teman korban, Aan, menjawab suarasiber.com, kemarin.

Sebab musabab kejadian hingga kini masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Bintan. Informasi yang diperoleh media ini, saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan deras dan jalan licin.

Mobil yang ditumpangi Daeng M Yatir dikemudikan supirnya, Iwan, yang mengalami luka-luka patah tangan, patah kaki dan tulang rusuk. Selain M Yatir dan Edy ada beberapa orang lainnya di mobil itu. Begitu juga di mobil Avanza yang dikemudikan Farhan, juga terdapat beberapa orang lainnya. Siang ini para korban dilarikan ke RSUP Kepri di Batu 8. Dan di RSAL Tanjungpinang. (mat)

Loading...