free page hit counter

KPR di Perumahan Dompak Indah Dapat Bantuan Rp4 Juta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Memasuki tahun 2018 bisnis perumahan di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang mulai menggeliat kembali. Beragam jenis rumah murah dengan kualitas bagus dibangun di sejumlah lokasi.

Salah satu pengembang yang menawarkan rumah murah yang kepemilikannya bisa dilakukan melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), adalah PT Cahaya Dompak Indah yang membangun Perumahan Dompak Indah dengan lokasi di sekitar Kantor Camat Bukit Bestari Tanjungpinang.

Bernard Pasaribu, marketing PT Cahaya Dompak Indah kepada suarasiber.com, Senin (29/1/2018), mengatakan menjelang masuknya Tahun Baru Imlek 2018 perumahan ini menawarkan banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah murah milik sendiri.

Datangnya Tahun Baru Imlek memiliki makna, karena perusahaan ini memberikan bantuan rumah dengan nilai Rp 4 juta.

“Itu untuk promo paket Tahun Baru Imlek. Saat ini sekitar 200-an unit rumah tipe 36 dengan dua kamar tidur dan beberapa tipe lainnya yang sudah dibangun di lokasi yang luasnya sekitar 20 hektare,” kata Bernard Pasaribu, marketing PT Cahaya Dompak Indah Rumah, sembari menambahkan rumah bersubsidi yang dibangun perusahaan ini menggunakan atap spandek, baja ringan, batako padat, sumur dan lain-lain.

Selain bantuan rumah Rp 4 juta, imbuh Bernard, perusahaan ini juga memberikan banyak kemudahan di Promo Tahun Baru Imlek 2018. Di antaranya, bebas pajak dan biaya proses KPR.

Siapapun bisa mendapatkan promo tersebut dengan catatan, belum memiliki rumah sama sekali, dan dibuktikan dengan surat belum memiliki rumah dari kelurahan. Kemudian, memiliki KTP Tanjungpinang dan tidak memiliki catatan buruk dari perbankan. “Uang muka minimal 5 persen dari harga jual Rp 129 juta,” jelasnya. (mat)

Loading...