free page hit counter

Hanya Rp19 Juta, Bawa Pulang Honda Brio

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Anda ingin memiliki mobil dengan uang muka atau down payment (DP) hanya sekitar Rp19 juta? Datang saja ke kantor PT Honda Bintan Pratama yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Batu 5 Bawah, Tanjungpinang. Uang muka yang supermurah ini diberikan untuk pembelian mobil jenis Honda Brio, sebagai bagian dari promo Tahun Baru Imlek 2018. Promo ini berlaku dari Januari – akhir Februari 2018.

Tak hanya DP supermurah, PT Honda Bintan Pratama juga memberikan kemurahan lainnya. Antara lain diskon harga hingga puluhan juta rupiah. Untuk aksesori mobil seperti kaca film, sarung jok, karpet set dan lain-lain juga tak perlu pusing lagi, karena sudah disediakan.

“Kami juga menjamin layanan purnajual berupa servis gratis selama 3 tahun. Kita buat promo ini untuk memudahkan konsumen nasabah memiliki kendaraan mobil dengan DP yang murah, dan proses yang cepat,” kata Eko Mardichan SE, Sales Executive PT Honda Bintan Pratama Tanjungpinang kepada suarasiber.com, Selasa (30/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Eko, menjelaskan Honda Brio termasuk mobil yang memiliki tenaga tertinggi di kelasnya. Hal ini didukung dengan teknologi mesin i-VTEC. Selain tampilannya yang sporty, Honda Brio juga sangat irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar Honda Brio adalah paling irit diantara pesaing-pesaingnya.

“Kami memberikan kemudahan kepada customer dalam memperoleh informasi seputar produk Honda serta promo yang menarik. Kami juga memberikan kemudahan kepada customer dalam setiap proses pembelian mobil baik secara cash atau kredit,” jelas Eko. (mat)

Loading...