Gong Xi Fa Cai, Turis Tiongkok Libur Imlek di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Mulai Februari ini, rombongan wisatawan asing (wisman) dari lima kota di Tiongkok, yaitu Chingqing, Hangzou, Ningbo, Wenzhou, dan Chengdu akan pelesir ke Kota Tanjungpinang. Mereka terbang langsung dari Tiongkok ke Tanjungpinang dengan menggunakan pesawat sewaan milik maskapai Citilink.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com penerbangan langsung tersebut dijadwalkan dilaksanakan mulai, Kamis (1/2/2018), yang kemudian dikonfirmasikan ke Public Relation maskapai Citilink di Jakarta, Benny, Selasa (30/1/2018). Menurut Benny, total frekuensi penerbangan dari lima kota di China itu ke Tanjungpinang sebanyak 28 kali pada Bulan Februari 2018.

“Dalam kerja sama ini pencharter menyewa pesawat Citilink Indonesia,” kata Benny.

Dikutip dari industri.bisnis.com, di Tahun Baru Imlek 2018 ini Kementerian Pariwisata menyasar wisman asal Tiongkok untuk berlibur di Indonesia. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak warga Tiongkok untuk merayakan Imlek di Bali dan destinasi lain di Indonesia.

“Tanggal 16 Februari 2018 masih cukup waktu untuk terbang ke sana. Gong Xi Fa Cai,” kata Arief di sela acara business gathering dengan agent wisata dan media di Beijing, Tiongkok. (mat)

Loading...