Beli Rumah di Perumahan Tiban Riau Bertuah 2 Banyak Gratisnya

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – PT Batam Riau Bertuah selaku pengembang Perumahan Tiban Riau Bertuah 2, yang beralamat di Tiban Sekupang ini memberikan keistimewaan para nasabah dengan memberikan promo spesial Tahun Baru Imlek. Promo ini berbentuk free AC, rumah langsung siap huni, dapat motor, cicilan subsidi Rp 600 ribu per bulannya.

Pengembangan perumahan ini juga akan diberikan kemudahan dalam kepemilikan rumah dengan mendapatkan free biaya AJB, BPHTB, SHGB, dan free juga biaya akad kredit. Kepada suarasiber.com, Selasa (30/1/2018), Head Marketing PT Batam Riau Bertuah, Eka Syah Putra, mengatakan bahwa promo ini bertujuan agar masyarakat bisa dapat memiliki rumah idaman dan proses yang mudah dan cepat.

Ditambahkannya, Perumahan Tiban Riau Bertuah 2 dibangun di lahan yang luasnya sekitar 4 hektare memiliki 400 unit rumah tipe 36 dengan luas tanah 72 m2. Dan, yang menjadi keunggulan perumahan ini, adalah dibangun dengan mata merah press, row jalan luas, carford, dan lampu jalan di setiap blok. Kemudian, plafon gypsum, lantai full keramik, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

“Bagi masyarakat Kepri dan Batam khususnya yang ingin memiliki rumah sederhana dengan konsep yang modern segera datang langsung ke PT Batam Riau Bertuah yang beralamat di komplek Ruko Anggrek Sari BlokA No 8-9 Batam Centre, Kota Batam. Stok terbatas,” jelas Eka. (mat)

Loading...