Ada Ustaz Abdul Somad di Tabligh Akbar Kijang

Loading...

KIJANG (suarasiber.com) – Ustaz Abdul Somad, untuk kali kedua mengunjungi Kabupaten Bintan. Kamis depan (8/2/2018), ia dijadwalkan kembali memberikan cemarah keagamaan dalam tabligh kbar di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Hal ini dsiampaikan Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos, “Insya Allah, beliau (Ustaz Solmad) akan kembali datang ke Kabupaten Bintan. Ini merupakan kunjungan yang kedua. Pertama Agustus tahun lalu di Masjid Baitul Makmur, Tanjunguban,”

Kedatangan ustaz kondang ini diharapkan mampu memberikan pencerahan kepada warga Bintan. Bupati meminta doa restu warga agar tidak ada halangan untuk rencana tersebut.

Ustaz yang juga tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute dari Kerajaan Maroko itu, dikenal dengan ulasannya yang cerdas dan lugas. Ia juga cakap merangkai kalimat sehingga menjadi retorika dakwah. Bahasanya dipilih sederhana, mempermudah warga untuk memahaminya.

“Ceramahnya mengandung banyak manfaat. Jadikan ini sebagai pengikat silaturahmi, meningkatkan iman takwa,” pesan Bupati. (mat)

Loading...