Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso Adang Marc Marquez di MotoGP Ceko

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah libur sekitar sebulan, rangkaian balapan di MotoGP 2019 kembali digelar di Masaryk Circuit, Ceko, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Ini adalah seri ke-10 dari 19 seri yang digelar tahun 2019.

Sesi kualifikasi sudah dilaksanakan, Sabtu (3/8/2019). Pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez dari tim Repsol Honda meraih pole position di balapan yang akan digelar malam ini.

Posisi start kedua diraih Jack Miller dari tim Pramac Racing Ducati, dan posisi ketiga, adalah Johann Zarco dari tim Red Bull KTM Factory Racing.

Rival terdekat The Baby Alien akan start dari posisi empat, yakni Andrea Dovizioso dari Team Ducati. Dovi dipastikan akan bersaing ketat dengan Marquez di posisi depan.

Baca Juga:

Parfum Wanita yang Bikin Pria Terpikat

Foto-foto Pemecahan 3 Rekor Selam Dunia di Manado

Kapolri Jendral Tito Karnavian Ungkap Kisah Istrinya jadi Ketua Wanita Selam Indonesia

Mantap, Indonesia Pecahkan 3 Rekor Selam Dunia

Dovi harus bisa finish di depan Marquez, agar poinnya tidak semakin melebar jaraknya. Performa Ducati menambah motivasi Dovi bersaing dengan Marquez.

Sementara itu, legenda balap motor Valentino Rossi start dari tim Monster Energy Yamaha di posisi ketujuh. Meski start dari posisi ketujuh, Vale diyakini akan langsung merangsek ke depan.

Kegagalannya meraih finish di tiga seri sebelumnya, diprediksi akan membuatnya bersaing dengan Marquez di MotoGP Ceko ini.

Saat ini, hanya Dovi dan Vale yang punya kemampuang mengadang laju Marquez. Ketiganya dinilai punya kemampuan teknik setara. Bedanya pada performa sepeda motornya, dan tentunya nasib baik.

Pebalap pendatang baru yang digadangkan akan menggantikan Rossi, Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT harus puas start di posisi 10. (mat)

Loading...