Ulang Tahun ke-71, Polwan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Memeringati 71 tahun usianya, Polwan Polres Tanjungpinang mengadakan ceramah kesehatan dan pengobatan massal gratis, Sabtu (24/8/19).

Bakti sosial ini mengambil tema Dengan semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat dan Negara, sekaligus menunjukkan Polwan tak boleh lemah. Kegiatan ini di laksanakan di Kampung Bugis, Kelurahan Dompak RT 01 RW 03, Kampung Lama Dompak, Kelurahan dompak yang dihadiri warga 4 RT.

Polwan ultah 2
Mereka yang melayani warga saat pengobatan gratis di Ultah Polwan ke-71. Foto – mft/suarasiber

Warga secara bergantian memeriksakan kesehatannya ke dokter yang melayani warga. Anak-anak, orang dewasa dan lanjut usia antre teratur untuk mendapatkan gilirannya.

Tim kesehatan yang terjun ke lokasi dari Klinik Urkes Polres Tanjungpinang serta Puskesmas Pancur. Mereka dengan sigap melayani warga dari yang mengeluhkan beragam penyakit.

Ipda Latifa Andika kepada suarasiber mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian HUT ke-71 Polwan. Pengobatan gratis ini sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini juga bekerja sama dengan Jasa Raharja.

Susi, salah satu warga yang saat itu mengantar orang tuanya berobat merasa senang. “Senang, pengobatan gratis ini bisa membantu warga sekitar yang kesulitan untuk berobat,” ulasnya. (mft)

Loading...