Pimpin Apel, Isdianto Ingin Cepat, Sesuai Aturan, Melayani dan Bersyukur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Berdiri sebagai pembina apel rutin bersama seluruh OPD di Pemprov Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (12/8/2019), Plt Gubkerpi H Isdianto meminta para pegawai mengutamakan beberapa hal.

Pertama soal cepat, hal ini terkait waktu sudah memasuki paruh semester kedua. Isdianto meminta seluruh jajaran pegawai mulai dari tingkat staf hingga eselon dilingkungan Pemprov Kepri untuk menggesa setiap pekerjaan yang sudah ditentukan dalam satu tahun anggaran.

“Lebih kurang 4 bulan lagi tahun 2019 akan berakhir, untuk itu saya himbau kepada seluruh pegawai agar setiap pekerjaan yang telah tertuang dalam rencana kerja agar diselesaikan,” ujar Isdianto.

Selanjutnya, ia menyoroti aturan. Selain cepat, Isdianto juga meminta agar bekerja sesuai aturan dan benar-benar dijalankan dengan baik. Karena apapun kegiatan yang bersumber dari dana APBD maupun APBN tentu selalu menjadi perhatian.

“Jangna takut mengerjakan pekerjaan jika itu benar sesuai aturan, saya pasti selalu berdiri didepan bapak dan ibu,” tegas Isdianto.

Namun yang terpenting ialah mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat. Sebagai aparatur yang berkualitas tentu pelayanan prima harus terus ditunjukan dan dirasakan oleh masyarakat.

Terakhir, menjelang hari kemerdekaan Isdianto mengajak seluruh pegawai untuk ikut bersama-sama memeriahkan setiap rangkaian acara yang akan diselenggarakan. Karna menurut nya kehadiran semua unsur masyarakat salah satu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah di raih 74 tahun silam.

“Mari kita tunjukan kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang selama ini terpupuk dengan hadir disetiap rangkaian acara hari kemerdekaan,” tutupnya. (mat)

Loading...