Paskibra Kabupaten Anambas Tahun 2019 Dikukuhkan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas Abdul Haris yang diwakili Wabup Wan Zuhendra mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Anambas yang akan bertugas 17 Agustus 2019. Pengukuhan dilaksanakan Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan ( BPMS ) Tarempa, Anambas, Kepri, Kamis (15/8/2019)

Upacara dihadiri oleh Ketua DPRD Anambas, Wakil Ketua I DPRD, Sekretaris Daerah Anambas, Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa, kejaksaan Negeri, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Upacara sendiri dipimpin oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra. Kepada para pelajar terpilih diingatkan letihan saat ini akan berguna bagi diri di masa yang akan datang.

paskibra anambas 2019 2
Foto – hariyadi/suarasiber

“Kalian yang masih remaja telah berkesempatan mendapat kepercayaan dan tanggung jawab yang cukup besar untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Kalian sudah membuat kebanggaan pada orang tua dan sudah mendampatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menunaikan suatu tugas yang mulia,” ungkap Wabup.

Selanjutnya, ia berpesan agar pelatihan dan perilaku yang digembleng selama latihan bisa dijadikan contoh teladan ketika para pelajar kembali berbaur dengan masyarakat atau teman sekolahnya.

Baca Juga:

Kapolda Kepri Ancam Tindak Tegas Pembakar Hutan

Pemprov Kepri Tertarik Undangan Program Pengembangan SDM Pemerintahan Singapura

16 Karya Budaya Lingga Jadi Milik Nasional

Tips Hidup Sehat dan Cara Mudah untuk Awet Muda

Provinsi Kepri Merdeka Tanggal 29 Desember 1949

Pada kesempatan ini dibacakan Kode Kehormatan Berupa Ikrar Putera Indonesia.

Di akhir sambutan ia mengingatkan agar kepercayaan dan tanggung jawab yang sudah diberikan agar dijaga. Wabup juga berterima kasih kepada para pelatih yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk para pelajar terpilih.(hs)

Loading...