Malam Ini Manchester City Mulai Pertahankan Gelar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Premiere Inggris, Sabtu (10/8/2019), akan memainkan enam laga menarik. Juara musim lalu, Man City akan memainkan laga pertamanya malam ini sebagai tim tamu.

Man City akan bertandang ke rumah West Ham United. Laga ini akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. City diisi skuad lengkap diprediksi akan mengatasi West Ham.

Tim papan atas lainnya yang akan merumput malam ini, adalah Tottenham Hotspur. Spur akan menjamu Aston Villa, dan laga dimulai sekitar pukul 23.30.

Selain kedua laga itu, ada empat laga lainnya yang waktunya digelar bersamaan, yakni pukul 21.00. Keempat laga itu, adalah:

Watford vs Brighton and Hove Albion
Crystal Palace vs Everton
Burnley vs Southampton
Bournemouth vs Sheffield United

Solskjaer vs Lampard

Big match pekan pertama Liga Premiere antara Manchester United vs Chelsea, akan digelar, Minggu (11/8/2019) pukul 22.30. Menarik disimak karena kedua tim kini dilatih eks pemainnya sendiri.

Solskjaer melatih Manchester United. Sedangkan Chelsea dilatih Frank Lampard. Laga ini sekaligus menjadi nostalgia bagi keduanya saat masih menjadi pemain.

Laga panas lainnya yang digelar besok, adalah Newcastle United vs Arsenal, yang akan digelar, Minggu (11/8/2019) mulai pukul 20.00.

Kemudian, Leicester City vs Woverhampton, Minggu (11/8/2019) mulai sekitar pukul 20.00. (mat)

Loading...