Lomba 17 Agustus Ini Dijamin Bikin Anda Tertawa Terpingkal-pingkal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia selalu dimeriahkan dengan beragam lomba, selain upacara bendera tentu saja. Nah, diantara sekian lomba tersebut, ada beberapa yang menurut redaksi suarasiber.com benar-benar lucu, gokil dan mengocok perut.

Video-video di bawah ini diperoleh dari beragam sumber yang ditelusuri dari internet. Biar tidak penasaran ada baiknya langsung kita tonton lomba-lomba unik dan nyentrik di bulan kemerdekaan berikut ini:

Balap Karung Jongkok Pakai Helm

Pada umumnya lomba balap karung, karungnya dipakai sebagai sarung. Namun yang diunggah oleh Instagram medantalk pada 17 Agustus 2017 ini sungguh menggelitik. Karungnya justru diikat di pundak, pesertanya harus membungkukkan badan. Biar tambah seru kepala para peserta dipasang helm pengaman.

Kontan saja tabrakan tak terelakkan antar peserta. Mereka jatuh bergulingan di antara riuh para penonton.

Menggiring Bola dengan Wajah Ditutup Corong

https://www.instagram.com/p/B1Qkx5ZnNMC/

Yang satu ini juga tak kalah konyol. Untuk mampu menggiring bola dengan lancar salah satu syaratnya mata harus bebas dari halangan. Karena akan memiliki jangkauan pandangan yang luas.

Bagaimana jadinya jika menggiring bola dengan wajah ditutup corong minyak? Peserta hanya memiliki satu modal, yakni lobang kecil di ujung corong untuk mengintip bola di kakinya.

Video lomba 17 Agustus ini diunggah oleh pemilik Instagram makassar_iinfo pada 17 Agustus 2019.

Membelakangi, Estafet Tepung di Atas Kepala

View this post on Instagram

Cocok untuk balas dendam ke tetangga

A post shared by Receh (@receh.id) on

Kalau Anda menuangkan sepiring tepung ke piring di atas kepala orang lain di depan namun posisinya menghadap ke depan pasti gampang. Coba saja buat posisinya membelakangi.

Orang pertama memegang piring di atas kepalanya, lalu dituang tepung piring tadi. Tugasnya menumpahkan tepung ke piring yang ada di atas kepala orang di belakangnya. Dan waduh….. tiba tiba ada zombie karena yang dituang bukan piring melainkan wajah peserta berikutnya.

Video ini diunggah di Instagram receh.id 13 Agustus 2019.

Jeleknya Wajah karena Karet

Jangan sepelekan karet. The right karet on the wrong place akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Bisa menjadi referensi untuk lomba Agustusan di kampung Anda.

Memang hanya seutas karet gelang yang dikaitkan di kedua daun telinga melewati hidung. Coba saja lepaskan hanya dengan gerakan bibir, hidung, lidah, pipi. Sampai jelek wajahnya belum tentu itu karet bisa lepas.

Video ini diembed suarasiber dari Instagram makassar_iinfo 15 Agustus 2019.

Tangkap Itik dengan Mata Ditutup

https://www.instagram.com/p/B1K5pBOn6b_/

Ngaku jago megang-megang? Bagaimana kalau ikutan lomba yang satu ini? Bolehlah, pesertanya empat atau lima orang sedangkan itiknya cuma satu ekor. Lihat di lapangan yang bentuknya lingkaran dengan pagar kawat.

Itik akan sangat lincah menghindari sergapan tangan Anda. Malah yang lebih sering tangan-tangan akan menangkap angin belaka. Hup, nggak kena. Hop, nggak kena hahahaha.

Video lucu ini diunggah Instagram makassar_iinfo 15 Agustus 2019.

Wajah Lucu dalam Stocking

Apa jadinya jika wajah Anda terbenam ke dalam sifat elastis stocking? Jika lucu dan mampu mempertahankan waktu terlama, Anda berpeluang menjadi pemenangnya.

Video yang diunggah di YouTube oleh Rizky Ariansyah pada 11 Januari 2017 ini akan membuat Anda tertawa. Bayangkan wajah yang biasanya Anda kenal begitu disarungi stocking akan berubah 180 derajat. Pokoknya nggak ada yang tampak cantik dan ganteng jika ikut lomba ini. (man)

Loading...