Kapolresta Barelang Ditarik ke Bareskrim Polri, Siapa Penggantinya?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.I.K., M.H dipasrahi tugas dan jabatan baru sebagai Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri. Kebijakan ini diambil berdasarkan Surat TR Kapolri : ST/2023/VIII/KEP./2019 tanggal 2 Agustus 2019.

Demikian informasi yang disampaikan Kabidhumas Polda Kepri Kombes Erlangga kepada suarasiber, 2 Agustua 2019 kemarin.

“Posisi Kombes Pol Hengki digantikan oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Palembang, Polda Sumse,” ujar Erlangga dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan
untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi
untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif. Akan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Untuk Serah terima jabatan Kapolresta Barelang Polda Kepri waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan,” ujar Erlangga mengakhiri. (mat)

Loading...